Pages

Minggu, 21 November 2010

SMAdaBO

Sa'at pertama kali masuk SMAdaBO???????Sekolah ini terlihat sangat khas dengan bangunan-bangunan nya yang tua atau kuno nya.terlihat masih belum adanya bangunan bangunan baru yang terlihat agak modern.tapi. . . .???sekolah ini terlihat sangat luas. . . ,dari depan saja kita sudah menjumpai lapangan parkir yang khusus untuk para Guru dan khusus pula buwat para Muriddi sebelah selatan nya lapangan.lapangan ini pun juga cukup luas,ada untuk Futsal,Basket,Voley,Lompat jauh dan jangkit.SMAdaBO juga terkesan sangat rindang dan adhemmm. . . . karena di tumbuhi nya pohon pohon hijau yang besar yang mengitari  areal areal bagian depan dan di areal parkir.Sa'at pendaftaran??????SMAdaBO di penuhi oleh siswa siswi dari luar maupun dalam kota,Suasana sa'at itu sangat ramai,banyak yang ketemu teman teman lama.ada juga yang sambil reuni temen SD.Orang pertama yang saya kenal sa'at pendaftaran kebetulan sa'at itu tidak ada,"Aaaaa hi hihi. . . bukan maksud sombong,angkuh,s0oogh atau apalah iku??????!!!Tapi sa'at itu aku uda banyak temen,baik dari SMP saya sendiri maupun dari SMP SMP laen saya sudah banyak di kenal dan kenal???


Crita menarik sa'at pendaftaran?????ada kakak kelas yang kebetulan temen saya sendiri yang menyamar menjadi muris baru juga??????Dan mengusili murid baru laen nya,Dengan membawa bolpoin yg mreka pinjem ato ada yang ngajak kenalan juga dan  bertanya sampai poros nya.Mreka kebetulan anak anak OSIS SMAdaBO.


Sa'at pendaftaran Alhamdulillah aku nomor 15 dari kurang lebih 230 murid yang di trima.


       Awal masuk sekolah pada sa'at MOS ??????Pada hari pertama aku Maaaalllu abbiesss karena atribut atribut yang ku kenakan sangat menguji mentalku.Seperti mengenakan pakaian putih hitam,mengenakan tas dari kardus???Dan di tambah gantungan sandal Swaloow atau sandal japit yang lebih akrab nya. . . . ,dengan warna yang ga sama pula??????kereeeeent. . .. . .Belom pita putih  dan merah yang di buat untuk dasi yang jumlahnya sama dengan jumlah bulan lahir,Kebetulan aku oktober dan akhir nya 10 pita putih dan 10 pita merah?????!!!wah tambah mboizsss aeeeeeeeeeeee?

Perbeda'an sa'at masuk SMA dan SMP dulu sangat trasa sekali. . . ,OSIS di SMA lebih tegaszss,disiplin,apa lagi di sesi keamanan??????sesi ini sa'at nya OSIS keamanan mencari cari kesalahan para murid baru.  . . . para OSIS membentak bentak,Treak treak gagh jelazss gituuuuuuuuuuu,gagh jelazzs bellazzss!!!!!!!

Sa'at mencari kelas aku dan semua murid baru terlihat sangat bingunk,karena tidak ada pengumuman yang jelas.Dan ternyata pengumuman nyaaa di tempel di depan kelas masing masing.
Kebetulan temen sebangku ku sa'at MOS adalah temen SMP ku.kebetulan juga sa'at itu SMP ku yang mendominasi di SMAdaBO."Bukan nya sommboonk. . . . tapi emank gituw kenyata'an nya?????a. . .  hi hi hi??????i"Jadi tiap kelas pasti ada perwakilan dari SMP ku.

Pengalaman seru sa'at MOS eeeeeeemmh. . . . Sa'at ada materi papun di luar kelas??Semoa murid dari SMP ku selaluw bergerombol. . . Pasti!!!!!dan pasti bikin rame suasana. . . .

<span> </span>Mulai mengenal temen sekelas sa'at pelajaran di mulai.Karena setiap Guru yang masuk kelas pasti ada sesi pertanya'an. . . .dan di tanya satu per satu.

Sa'at pelajaran di mulai?????,semoa masih terasa belom lancar,karena masih sesi perkenalan teruuuszz. . . . ,Di sesi sesi perkenalan itulah akku mengenal Guru Guru yang akan mengajar materi materi pelajaran.
Mulai mengenal kakak kelas lama kelama'an karena kebetulan temen temen ada sebagian juga yang jadi kakak kelas.

Temen akrab ku sa'at di kelas X adalah 4 sekawan.yang terdiri dari"Aku sendiri tentunya. . . . .Wahjoe,Brilian M{0me},Dian Ponco{Mbutd} dan Erick.di mana pun kemanapun kapan pun dengan suasana bagaimanapun 4 Sekawan ini selula bersama.Kekompakan nkelas ku masih belom terasa klobh???????So'ale masih berkelompok 2 blogh.yang pinter kumpul ma yang piter. . . .. yang pasz pasz an kumpul ma yang pasz pasz an juga, , , ,  ,bloogh pinter gagh mau berbagi sama sekali atau lebih tepat nya MUEDH!TT. . . . . .!!!!"Mat! adja kalian. . . . iduub cuman sekali kug pelit!!!!!"
kelompok'an ku nomero uno kekompak'an nya kalau ada acara tourink tourink keluar kota,kecuali kelompok krlompok orang pinter tadi????mereka ga pernah sama sekali ikut serta. . . !!!
Kita pernah tour ketuban,lamongan,gresik,Sdudo sampek 2X, dan yang palink berkesan adalah tour ke B.R.O.M.M.OOOOOOOOOOOOO. . . . . .gag akan terlupakan dan gag akan. . .!!!!

                Sa'at naik kelas XI  ,Berpisah,Dan bearpencar ke jurusan masing masing??????????????!!Serasa buka lembaran baru lagi dan memulai semoanya dari Nol lagi,untugh memulai Suasana baru,Dan Temen baru pastinya, , , , ,di kelas XI IA-4.


                                                                                  THE END

0 komentar:

Posting Komentar